Jenis Pelayanan Terpadu Balai P2P Sumatera IV
Bentuk pelayanan terpadu pada Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV dilaksanakan dalam bentuk pelayanan Klinik Rumah Kito. Bentuk pelayanan Klinik Rumah Kito pada Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV terdiri atas:
- Hotline/ Helpdesk Aplikasi SIBARU
Bentuk Hotline/ Helpdesk Aplikasi SIBARU merupakan kegiatan yang diperuntukkan terkait layanan informasi pada pengoperasian aplikasi SIBARU dalam proses pengusulan bantuan perumahan. - Konsultasi Penyusunan RP3KP
Layanan Konsultasi Penyusunan RP3KP merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memberikan layanan pada permohonan masukan atau saran terhadap dokumen RP3KP yang sedang disusun. - Konsultasi Pembentukan Pokja PKP dan Forum PKP
Layanan Konsultasi Pembentukan Pokja PKP dan Forum PKP merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memberikan layanan pada permohonan masukan dan Saran atas Pembentukan/ Pengembangan Pokja PKP atau Forum PKP. - Fasilitasi Pemberian Bantuan PSU bagi Perumahan MBR
Fasilitasi Pemberian Bantuan PSU bagi Perumahan MBR merupakan pemberian layanan informasi dan konsultasi pada pengusulan Bantuan PSU Perumahan untuk perumahan umum dan kesiapan lokasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur pemberian Bantuan PSU. - Konsultasi Serah Terima Aset
Layanan Konsultasi Serah Terima Aset merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memberikan layanan konsultasi ketersediaan dokumen aset dan kesesuaian dengan Formulir Verifikasi Dokumen Serah Terima Aset Barang Milik Negara (BMN). - Informasi dan Konsultasi Program Bantuan Pembangunan Rumah Khusus
Informasi dan Konsultasi Program Bantuan Pembangunan Rumah Khusus merupakan kegiatan ditujukan untuk memberikan layanan informasi dan bantuan teknis dalam Program Bantuan Pembangunan Rumah Khusus. - Klinik Rumah Swadaya
Klinik Rumah Swadaya merupakan kegiatan pelayanan kepada perseorangan dan/ atau kelompok masyarakat yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan teknis untuk meningkatkan kesadaran dan kapasitas masyarakat dalam pemenuhan rumah layak huni secara swadaya. - Informasi dan Konsultasi Program Bantuan Pembangunan Rumah Susun
Informasi dan Konsultasi Program Bantuan Pembangunan Rumah Susun merupakan kegiatan ditujukan untuk memberikan layanan informasi dan bantuan teknis dalam Program Bantuan Pembangunan Rumah Susun. - Layanan Permohonan Informasi Publik melalui PPID
LayananPermohonan Informasi Publik Melalui PPID merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memberikan layanan terhadap keluhan, saran dan informasi lainnya terkait dengan penyelenggaraan perumahan yang ditujukanBalai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV melalui Pejabat Pengelola Informasi & Dokumentasi (PPID).
Surat Keputusan Kepala Balai P2P Sumatera IV tentang Penetapan Pelayanan Terpadu